Babinsa Kaliabang Tengah Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik


Babinsa Kaliabang Tengah Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi membantu kelancaran serta keamanan kegiatan Vaksinasi tenaga Pendidik di wilayah Kelurahan Kaliabang tengah, Serda Priyantodan Serda Samanhudi Babinsa Kaliabang tengah Kramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Puskesmas Kaliabang Tengah Jln.Raya Pondok Ungu Permai Rt.01 Rw.09 Kel.Kaliabang Tengah Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selasa (16/03/2021)

Sebanyak 50 orang tenaga pendidik yang kali ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya untuk melindungi diri dari bahaya penularan Covid-19.

Tampak hadir dalam monitoring giat vaksinasi tersebut diantaranya, Ka Puskesmas Kaliabang Tengah ( Dr.Elisabet), Dr Puskesmas Kaliabang Tengah ( Dr Diceu ), Babinsa ( Serd Priyanto dan Srd Samanhudi) dan Bimaspol (Ipda Mulyadi)

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, "Saya himbau kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sudah tergolong aman dan tidak membahayakan karena sudah melalui uji coba yang aman".ucap Danramil

"Kegiatan ini sudah diterapkan oleh para Babinsa, bahkan sekarang ini para Babinsa jajaran Kodim 0507/Bekasi sudah melaksanakan Vaksin tahap ke dua".tambahnya.

"Semoga dengan adanya Vaksin ini imun yang berada dalam tubuh kita semakin kuat karena sudah mendapatkan adaptasi dari vaksin tersebut"tutup Kapten Tomy. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA