Babinsa Kayuringin Ikuti Acara Santunan Anak Yatim-Piatu Oleh Yayasan Al-anshor


Babinsa Kayuringin Ikuti Acara Santunan Anak Yatim-Piatu Oleh Yayasan Al-anshor

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sebagai wujud perhatian dan cinta kepada anak-anak Yatim, Yayasan Al-Anshor selenggarakan santunan anak yatim-piatu yang turut di ikuti oleh Serka Sutrisno dan Serka Darjo Babinsa Kayuringin Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bertempat di masjid Al-Ansor RW 22 Perum.BSK (Bumi Satria Kencana), Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu (20/03/2021) pagi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan santunan anak yatim piatu ini membagikan uang sosial kepada 146 orang anak yatim-piatu yang berada di sekitar masjid Al-Anshor, kayu ringin jaya.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ustaz Drs .H. Husain Usman, MPdi., Ir.H. Hengki Brshmantio ( ketua yayasan Al - Ansor ), Kombes Pol Dr.H. kasmen .ME ( ketua DKM Masjid Al - Anshor ), Drs.H.Irfangi ( ketua seksi sosial dan kematian RW.021 ), H.Sumarno ( seksi sosial Masjid Al - Anshor ), Babinsa, Kapospol Dan anak yatim piatu se jumlah 146 anak 

Pada kesempatan tersebut Ustaz Drs .H. Husain Usman, MPdi., Ir.H. Hengki Brshmantio selaku ketua yayasan Al - Ansor, menyampaikan dalam sambutannya, mengatakan, "Kami berterima kasih kepada para panitia, karena beliau semua yang mempunyai ide serta gagasan yang cemerlang  untuk bisa mengadakan santunan anak yatim-piatu setiap bulan"ucap Husain.

"Ini tentunya sangat membantu serta meringankan beban mereka, bahkan dengan adanya santunan ini tentu saja dapat memberikan kebahagiaan bagi anak yatim-piatu dan kaum dhuafa ini, dan mereka dapat merasakan bahwa mereka memiliki orang tua yamg masih peduli, siapa orang tua mereka ya kita kita ini"tutup Husain.
    
Usai pelaksanaan sambutan dilanjutkan dengan Tauziah dan Do'a oleh Ustadz Husain Usman M.pdi, yang di tutup dengan pelaksanaan santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa yang mana dalam pelaksanaanya Serka Sutrisno turut memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan Dhuafa.

Selama Kegiatan santunan anak yatim-piatu semua dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA