Babinsa Kodim Klaten Pantau Vaksinasi Di Ceper


Babinsa Kodim Klaten Pantau Vaksinasi Di Ceper

Klaten - Agar terjalinya hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, Personel Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendampingi Dinas kesehatan dalam rangka pelaksanaan Suntik Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (15/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Suntik Vaksin tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka puskesmas beserta staf dan bidan, Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkat, Kader PKK, Gugus Covid 19, Toga Tomas  dan Toda Desa Kujon.

Dijelaskan oleh Kepala Puskesmas penyuntikan vaksin dibagi dalam tiga sesi. 

Hal ini untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak penyuntikan vaksin dibagi dalam tiga sesi, sesi pertama pukul 08.00 – 10.00 WIB, sesi kedua pukul 10.00 – 11.00 WIB, pukul 13.00 – 15.00 WIB, 

Selain itu, warga masyarakat yang datang juga diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19. 

“Kami mendampingi Tiga Pilar monitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid-19 di Aula Desa Kujon Kecamatan Ceper, ” ujarnya. 

Pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA