Babinsa Kodim Klaten Terapkan Standard Protokol Covid-19 Saat Pemakaman Warga Manisrenggo


Babinsa Kodim Klaten Terapkan Standard  Protokol Covid-19 Saat Pemakaman Warga Manisrenggo

Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo lakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap proses pemakaman salah satu jenazah pasien Covid-19 yang dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngemplakseneng, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. (17/3/2021).

Almarhum DMW (93 thn) warga Desa Ngemplak Seneng sebelumnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Mitra Paramedika Kec Ngemplak Kab Sleman. Setelah di ketahui sakitnya Broncopneumonia, Suspek Covid-19.

Selama pemakaman dilakukan langsung oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dengan tetap mematuhi standard aturan Protokol Kesehatan (Protkes).

Pada kesempatan ini Babinsa menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang ikut dalam pemakaman tersebut, agar tetap mematuhi segala bentuk aturan Prokes, memakai masker, saling menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sampai bersih.

Sementara Kades Mujiyanto dan Tim Gugus Covid-19 memberikan pemahaman kepada pihak keluarga agar tabah menerima cobaan dengan  merelakan keluarganya. Almarhum dimakamkan sesuai Prosedur Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngemplakseneng, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA