Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bersama Tiga Pilar Sterilisasi Lingkungan


Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bersama Tiga Pilar Sterilisasi Lingkungan 

Sawah Besar - Unsur Tiga Pilar kelurahan Kartini monitoring penyemprotan disinfektan, di lingkungan RW 01, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021). 

Hadir pada monitoring kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Babinsa anggota Koramil 02/SB Pelda Akhmad Rodi, Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP kelurahan Kartini, Damkar Sektor VIII Sawah Besar Dasawarsa, PPSU, FKDM, LMK, Ketua RT 02 dan RT 07.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mewakili Danramil mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga untuk mensterilkan wilayah binaan kami," ujarnya.

Selain upaya tersebut, lanjut Wadanramil, pihaknya juga berharap warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. 

"Kami berharap warga masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," pungkasnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA