Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu Laksankan Karja Bakti Bersama Warga Gali Lubang Sampah


Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu Laksankan Karja Bakti Bersama Warga Gali Lubang Sampah

Kodam Jaya, Jaksel - Guna terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih, Sertu Maryanto Babinsa Kelurahan Jati Padang Koramil 03/Pasar Minggu bersama warga melaksanakan karja bakti menggali Lubang untuk pembungan sampah bagi warga RT. 01, RW. 05, Kel. Jatipadang, Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan. Senin (22/3/2021)

Dalam pelaksanaan karja bakti Sertu Maryanto dan warga masyarakat bahu-membahu secara bergotong royong, ada yang menggali, memindakan tanah bekas galian dan memadatkan tanah. Rencananya lubang ini nantinya untuk menampung sampah organik.

Bpk Ridwan selaku ketua RT. 01, RW. 05, Kel. Jatipadang pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi Babinsa dalam membina warganya.

“Kami sangat merasa terbantu akan keberadaan Babinsa, Sertu Maryanto aktif dalam membina warga, semoga hubungan baik ini akan tetap terjalin, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak”, ucap pak RT.

Sementara itu Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang ditempat terpisa menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri antara Babinsa dan warga.

“Semoga dengan aktifnya Babinsa di tenggah-tenggah warga dapat menciptakan hubungan baik sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis dan menciptakan rasa kebersamaan”, singkat Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA