Babinsa Koramil 04/Jatiasih Undang Para Purnawirawan Untuk Laksanakan Vaksin Covid-19


Babinsa Koramil 04/Jatiasih Undang Para Purnawirawan Untuk Laksanakan Vaksin Covid-19

Kodam jaya, Kota Bekasi - Kodim 0507/Bekasi mengirimkan surat undangan dari Mabesad melalui para Danramil di Jajarannya, untuk di berikan kepada para purnawirawan TNI/Istri dan Veteran AD, AL dan AU usia di atas 60 tahun di wilayah Kodim 0507/Bek untuk divaksin Covid-19, bertempat Mabesad pada Minggu, tanggal 07 Maret 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Para purnawirawan TNI/Istri dan Veteran AD, AL dan AU usia di atas 60 tahun tersebut nantinya akan turut serta di vaksin Covid-19, bersama-sama dengan para Purnawirawan TNI yang di kerahkan oleh Kodim-Kodim lain.

Sebelum mendapatkan vaksin para purnawirawan harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat, dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19. Dalam Hal ini Kodim 0507/Bekasi mengirimkan puluhan orang purnawirawan untuk mendapat suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Jati Asih, mereka mengundang sekitar 7 orang Purnawiranan yang berada di wilayah binannya.

Seperti yang disampaikan Ny Kemala Dahtiar Mochamad Warto salah satu istri Purnawiran yang beralamat di Komplek Kodau V Jln Semeru No 98 RT 04/01 Kel Jatimekar, Ny.Kemala mengatakan bahwa dirinya siap untuk melaksanakan Vaksin Covid-19 setelah menerima undangan dari Mabesad yang di berikan oleh Babinsa Koramil 04/Jatiasih. Sabtu (06/03/2021)

Ucapan terimaksih terlontar dari Ny. Kemala Dahtiar Mochamad Warto dengan mengatakan,  " Terima kasih kepada pihak Kodim 0507/Bekasi yang telah mengikutkan kami-kami yang sudah tua ini untuk di vaksin, sehingga kami bisa terhindar dari Covid-19," tutur Ny. Kemala Dahtiar.

Ditempat lain Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P.,  mengatakan, "Kegiatan ini wujud kepedulian Mabesad kepada para senior kami para purnawiraan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para purnawirawan ini tetap menjalankan prokokol kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang usia muda".  (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA