Babinsa Manisrenggo Dekati Warga Dan Sosialisasikan 5 M


Babinsa Manisrenggo Dekati Warga Dan Sosialisasikan 5 M

Klaten - Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa di desa binaan adalah kedekatan dan keakrabannya dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa (Bintara Pembina desa) Koramil 12/Manisrenggo Serka Purwanto kepada ibu Srilestari di dukuh Pucangan Rt 03 Rw 12 desa bendan kecamatan Manisrenggo. Rabu (03/03/2021)

Serka Purwanto mengatakan bahwa situasi masih Pandemi Covid 19 kami selalu menghimbau kepada warga, tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun air mengalir, selalu menjaga jarak.

" Sebagai babinsa menjaga tali silaturohmi dan selalu berada ditengah - tengah warga merupakan tugas pokok Babinsa sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, " tambahnya.

Sebagai warga Srilestari mengucapkan banyak terima kasih, karena Babinsa selalu menjaga silaturohmi, dan selalu berada ditengah - tengah masyarakat, kapanpun saat apapun, apalagi saat pandemi ini. TNI Polri dan Pemerintah Desa Aktif melakukan penegakan protokoler kesehatan covid 19. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA