Babinsa Manisrenggo Kodim Klaten Sosialisasikan Covid 19 Kepada Tokoh Pemuda


Babinsa Manisrenggo Kodim Klaten Sosialisasikan Covid 19 Kepada Tokoh Pemuda

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Sertu  Surono melaksanakan komunikasi dan mensosialisasikan prorokoler kesehatan covid 19 dengan tokoh pemuda yaitu Rohmad dan Jarot warga Dukuh  Candirejo Desa Borangan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten klaten. (15/03/2021).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan untuk menjaga tetap terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan tokoh pemuda dan komponen masyarakat, dan sekaligus  mengetahui situasi wilayah Desa binaannya terutama Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dengan adanya pandemi Covid-19 sekarang yang dapat membahayakan diri dan keluarga, Sebagai Babinsa berkesempatan untuk mensosialisasikan akan pentingnya mamatuhi prorokoler kesehatan agar terhindar dari virus covid 19

Sertu Surono juga menghimbau kepada tokoh pemuda agar selalu mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga kesehatan, jaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan jaga jarak dan harus rajin cuci tangan dengan sabun dan selalu kenakan  masker apabila keluar rumah serta selalu koordinasi untuk memberikan informasi yang akurat kepada babinsa.

Rohmad selaku tokoh pemuda mengapresiasi sosialisasi yang diberikan kepadanya tentang bahaya Covid-19, dirinya berharap agar  virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat bebas beraktifitas seperti semula.

Dirinya mengaku, dengan adanya pendemi tersebut sangat berpengaruh dengan perekonomian masyarakat. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA