Babinsa Rawa Lumbu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Pejalan Kaki Dan Para Pelaku Usaha


Babinsa Rawa Lumbu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Pejalan Kaki Dan Para Pelaku Usaha

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka penanganan cepat pandemi Covid-19 seluruh unsur pemerintahan serta TNI POLRI turut dikerahkan, hal ini terlihat dalam pelaksanaan operasi PPKM yang terus dilakukan oleh personil Babinsa bersama tiga pilar di wilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Subur Hernadi, Sertu Prasetiyono dan Serda Yanto Babinsa Rawa Lumbu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar beserta unsur masyarakat lainnya melaksnakan operasi PPKM di Jln Pungut jembatan 09 kelurahan Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi. Rabu (17/03/2021)

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Pemtrantibum (Bpk Warjan. S.AP), Kepala UPTD Kec Rawalumbu (Bpk Rudi), Babinsa Rawalumbu (Sertu Subur Hernadi, Sertu Prasetiyono dan Serda Yanto), Bimaspol, personil Bko Marinir, Dishub Kec Rawalumbu dan Staf Kel Bojong Rawalumbu.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan dari TNI/POLRI dan aparatur kelurahan serta unsur Linmas Melaksanakan himbauan kepada Pengunjung dan pedagang pasar gofur  untuk selalu menaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker serta membagikan Masker kepada Warga Para Pelaku Usaha dan warga pengguna jalan Pungut jembatan 09 kelurahan Bojong Rawalumbu.

Bagi para pelanggar yang terjaring dalam operasi PPKM skala Mikro ini, langsung diberikan teguran lisan serta sanksi pengucapan pancasila dan menyanyikan lagu indonesia raya.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga agar tidak bosan dengan melaksnakan protokol kesehatan, karena itu akan menghindarkan kita dari penularan Covid-19".Imbau Danramil (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA