Bakti Sosial Yonif PR 502 Kostrad di Desa Gading Kembar




Bakti Sosial Yonif PR 502 Kostrad di Desa Gading Kembar

Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako, dalam rangka menyambut HUT ke-60 Kostrad yang bertempat di Desa Gading Kembar, Kec. Jabung, Malang. Kamis (4/3).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan dampak dibidang ekonomi yang kini terjadi akibat pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

Dalam momentum menyambut HUT ke-60 Kostrad, kami berupaya mewujudkan kepedulian kepada masyarakat salah satunya dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini. “Saya selaku perwakilan dari masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kostrad dan khususnya kepada Yonif Para Raider 502 Kostrad kami ucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di desa kami, semoga Kostrad kedepannya semakin jaya dan sukses selalu dalam bertugas,” ucap Kepala Desa Gading Kembar Bapak Boang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA