Bangun Media Komunikasi dan Jaringan, IKAITL Trisakti Lounching Website


Bangun Media Komunikasi dan Jaringan, IKAITL Trisakti Lounching Website


Bertempat di Auditorium Kampus ITL Trisakti, pada Sabtu, 6 Maret 2021 Ikatan Alumni Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (IKAITL Trisakti) meluncurkan website alumni dalam acara Gala Premier Website IKAITL Trisakti. Hadir dalam Lounching Website IKAITL Trisakti, Ketua Senat ITL Trisakti, Drs Asep Suparman,DESS, Warek I,II,III dan IV ITL Trisakti serta para Dekan dan Direktur Program Studi. Dan disela peluncuran website IKAITL Trisakti tersebut, juga digelar penandatanganan nota kesepakatan (MoU) antara LPTL - IKAITL - PATLI.


Rektor ITL Trisakti yang dalam sambutannya diwakili Ketua Senat ITL Trisakti, Drs. Asep Suparman, DESS, mengaku berbahagia dengan kegiatan IKAITK Trisakti, Alumni harus kuat sebagai media komunikasi untuk melakukan komunikasi antar alumni maupun bisnis, jadi kekuatan jaringan bisnis bisa dibangun oleh sesame alumni, kalau bicara Logistik tidak lepas dari Transportasi, tingkatkan networking untuk memperkuat usaha, lakukan konsolidasi sesama alumni. Bisnis transportasi dan logistik saat ini masih terbuka lebar, disinilah kesempatan perlunya kita bangun unit usaha bersama Alumni, pintanya.


Ketua III IKA ITL Trisakti, Romi Fahjana juga menambahkan, bahwa Peluncuran Website Alumni ini merupakan upaya membangun komunikasi antar alumni, dimana salahsatu kolom adalah pendaftaran alumni AAUN Trisakti, STMT Trisakti serta ITL Trisakti, yang nantinya akan kita buatkan ID CARD online yang bisa digunakan untuk memperoleh potongan produk usaha sesama alumni Trisakti serta fasilitas lain yang bermanfaat bagi anggota.


Website IKAITL Trisakti disamping sebagai sarana interakti sesama alumni, didalamnya juga terdapat berbagai komunitas, seperti komunitas Golf, Komunitas Wisata, Komunitas Sepeda, hingga Komunitas UMKM yang nantinya akan memberikan informasi lokasi dan jenis-jenis usaha yang bisa untuk saling berbagi, info Lowongan Kerja dan info lain yang pasti kegiatan-kegiatan positif dan membangun Silaturahim sesama alumni, tegasnya.


Saat ini jumlah alumni mencapai 20 ribu lebih, yang tersebar di berbagai daerah maupun Mancanegara, dengan pekerjaan maupun usaha yang berbeda-beda, dengan website alumni ini juga akan menjadi sarana untuk pembahasan program alumni , AAUN, STMT dan ITL Trisakti kedepan, mereka sudah lama meninggalkan kampus, untuk itu kita akan kumpulkan dalam wadah IKAITL Trisakti, ungkap Romi Fahjana.


Rektor ITL Trisakti yang juga Ketua Dewan Pembina IKAITL Trisakti mengaku bersyukur dengan telah di luncurkannya website IKAITL Trisakti, sebagai puncak acara Rapat Kerja Pengurus IKA ITL Trisakti, tanggal 3 hingga 6 Maret 2021, di Auditorium Kampus ITL Trisakti, sebagai wadah Komunikasi dengan semua stakeholders IKA ITL Trisakti, sehingga dengan website ini akan memperkokoh persatuan dan kesatuan keluarga besar ITL Trisakti, untuk menuju cita-cita bersama menuju The World Class University.

Atas nama lembaga ITL Trisakti, Dr Tjuk Sukardiman juga mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus IKAITL Trisakti, yang telah merumuskan program kerja organisasi, yang bertujuan untuk bersama Almamater tercintanya membangun Soliditas dan Kolaboras seluruh alumni, termasuk para mahasiswa yang masih aktif kuliah di ITL Trisakti juga para dosen, yang telah diikutsertakan dalam satu kesatuan untuk bersama serta bekerjasama, maju menuju World Class Univesity, dan peran alumni sangat besar dalam proses menuju cita-cita bersma tersebut, tegasnya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA