Batalyon Mandala Yudha  Kostrad  Gelar Bakti Sosial

Jakarta.  Batalyon Mandala Yudha  Kostrad  menggelar bakti sosial pembagian sembako dalam rangka HUT ke – 60 Kostrad, kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Didik Yektiandarko selaku wakil sementara Kasiter Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kamis ( 4/3/ 2021).

Paket tersebut diserahkan ke desa – desa yang berada di wilayah binaan Batalyon Mandala Yudha Kostrad. Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak, gula dan lain – lain.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, maka penyerahan  bantuan sembako tersebut dilakukan dengan sistem Door to door (dtd), hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Danyon Mandala Yudha, bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19 maka pembagian bantuan sembako tersebut diberikan langsung kepada kepala keluarga yang berhak, dirumahnya masing-masing.

Mereka yang mendapatkan adalah warga masyarakat yang benar- benar terdampak dari bencana pandemik global covid-19, kita tau mereka adalah warga yang tentunya sangat membutuhkan bantuan ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA