Batalyon Mandala Yudha Kostrad Terima Kunjungan Wakil Kadin Prov. Banten




Batalyon Mandala Yudha Kostrad Terima Kunjungan Wakil Kadin Prov. Banten

Jakarta. Wakil Kadin Prov. Banten Ir. H. Amir Hamzah, M.Si, beserta rombongan mengunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad disambut oleh Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos, beserta Perwira staf di MAKO Cakra Mandala Yudha Kostrad, Rabu (17/03/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan Komandan Batalyon mengenai  pengenalan satuan dan berkeliling di wilayah pangkalan  Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Kunjungan Wakil Kadin Prov. Banten tersebut  bertujuan menjalin silaturahmi antara TNI dengan Pemda Provinsi Banten dan harus bersinergi dengan Tokoh masyarakat, Instansi lain, maupun masyarakat sekitar, Selain itu bisa bermitra dalam menjamin keamanan dan kondusivitas Banten, sehingga perdagangan dan industri bisa maju dan menarik investor untuk menanamkan modal serta bermanfaat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Prov Banten.

Dalam kunjungan ini Wakil Kadin Prov. Banten dan rombangan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Batalyon beserta jajaran dan anggota karena telah menyambut kedatangan kami dengan ramah. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA