Bersama Tim Gugas, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Tindak Pelanggar Prokes Covid-19


Bersama Tim Gugas, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Tindak Pelanggar Prokes Covid-19

Kodam jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar dengan Tim Gugus tugas, melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan memberikan himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bantargebang.

Sasaran dalam operasi PPKM Skala Mikro kali ini adalah warga yang ada di Jalan Raya Narogong Km 10 Bantargebang dan Pasar Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. Kamis (04/03/2021)

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat kepada pendim mengatakan, bahwa dalam rangka menekan penyebaran covid-19, pihaknya bersama Tim Gabungan dari tiga pilar Kecamatan Bantargebang, melakukan operasi PPKM Skala Mikro Covid-19 serta pemberian masker kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan dilakukannya operasi PPKM Skala Mikro ini, dapat mencegah dan menekan angka Positif terjadinya penularan covid-19 diwilayah Kecamatan Bantargebang", tuturnya.

Hadir dalam kegiatan operasi PPKM Skala Mikro diantaranya, Iptu Joko Kasi Kum Polsek Btg, Ipda Jamingan Padal Polsek Btg, Anggota Babinsa Koramil Btg dan Anggota BKO Yonif 2 Marinir.

Bagi para pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi berupa Teguran ditempat, diberikan Himbauan dan mengucapkan Pancasila, selama kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA