Dandim 0504/JS Buka RAT Pertanggung Jawaban Primkop Kartika Cendrawasih 2020


Dandim 0504/JS Buka RAT Pertanggung Jawaban Primkop Kartika Cendrawasih 2020

Kodam Jaya  Jaksel - Guna mengetahui perkembangan Koperasi serta laporan pertanggung jawaban pengurus tentang kegiatan dan hasil-hasil usaha yang telah dicapai Koprasi Cendrawasih Kodim 0504/JS. Hari ini Kamis 18 Maret 2021 Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana membuka secara langsung acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Kartika Cendrawasih Kodim 0504/JS Tahun Buku 2020 yang berlangsung di aula Makodim 0504/JS, Jln. Cendrawadih, Kby. Lama Jakarta Selatan.

Mengusung tema "OPTIMALKAN SHU Demi KESEJAHTRAAN ANGGOTA PRIMKOP KARTIKA CENDRAWASIH" kegiatan RAT ini digelar sebagai bentuk pertanggung jawaban dan tolok ukur keberhasilan pengurus Koperasi dalam menjalankan berbagai program dan usaha sekaligus sebagai sarana dalam menyusun program kerja untuk satu tahun ke depan

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0504/JS berharap para peserta dapat memanfaatkan forum RAT ini sebagai sarana komunikasi timbal balik antar pengurus dan anggota untuk mengembangkan usaha-usaha potensial yang bermanfaat bagi kepentingan organisasi dan anggotanya serta masyarakat sekitar.

"Ajang ini selain bentuk pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi, jadikan sebagai upaya meningkatkan profesionalitas perorangan maupaun organisasi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya", kata Kolonel Ing Ucu Yustiana.

"Manfaatkan forum RAT ini sebagai sarana komunikasi timbal balik antar pengurus dan anggota demi kemajuan Primer Koperasi Kartika Cendrawasih", lanjutnya. 

"Mari kita kembangkan usaha-usaha potensial yang bermanfaat bagi kepentingan organisasi dan anggota serta masyarakat sekitar yang nantinya dapat meningkatan kesejahteraan anggota Koprasi", pungkas Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA