Danramil-03/Teluk pucung Bersama Kapolsek Bekasi Timur Sambung Silaturahmi Ke Wilayah Binaan


Danramil-03/Teluk pucung Bersama Kapolsek Bekasi Timur Sambung Silaturahmi Ke Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan dambaan semua pihak sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dan Warga Binaan .
Dalam acara inilah Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Kapolsek Bekasi Timur AKP  Rusit Malaka melakukan sambang wilayah di Kantor Sekertariat RW 22 Kel Pengasinan  Jln Gending RT 04/RW 22 Kel.Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (06/03/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bekasi Timur AKP  Rusit Malaka mengatakan, “Sebagai aparatur teritorial Kami, Danramil bersama Kapolsek harus sering berkordinasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah. Hal ini dilakukan agar dapat membantu Kinerja Koramil juga Polsek dalam segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan,”ungkap AKP  Rusit Malaka.

Sementara itu Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara seperti ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa menguatkan hubungan ukuwah Islamiah dan menambah hubungan baik sesama kita warga disini.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Rawalumbu ini,”jelasnya.

Saya berharap dengan adaanya perkenalan pejabat Kapolsek baru bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik sehingga kondusifitas wilayah selama masa pandemi Covid-19 dapat terwujud , pungkas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bks Timur ( AKP  Rusit Malaka), Danramil 703 / Tp ( Kapten Inf Tomi Abdhulah), Sekel Kel Pengasinan  ( Bpk Yosep ), Kasi Pem Pengasinan ( Bpk Wardi), Ketua RW 22 Pengasinan ( Bpk Bambang ), Ketua DKM Masjid Al Makruf ( Bpk Yulianto), Tokoh Agama ( Bpk Haji Rahmad ), Tokoh Masyarakat ( Bpk Safrudin), Babinsa ( Serma Mundhofir dan Srt Nurkholis) dan Bhabinkamtibmas (Ipda Ruswasgi ). (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA