Danramil 05/Bantargebang Bersama Kapolsek Hadiri Rapat Relokasi Pedagang Pasar


Danramil 05/Bantargebang Bersama Kapolsek Hadiri Rapat Relokasi Pedagang Pasar

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka perapihan dan mengakomodir para pedagang pasar tradisional di Pasar Bantargebang, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat bersama Kapolsek Bantargebang Kompol Alam nur. SH., Hadiri rapat relokasi para pedagang pasar bantargebang dengan PT javana di Aula Kantor Kecamatan Bantargebang jln. naragong Km 10, Rt 02 /01 Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. Senin (15/03/2021)

Dalam kesempatan tersebut turut dihadir Endang perwakilan pemerintah kota bekasi bidang perdagangan, Kapolsek Kompol Alam nur. SH, Danramil 05 kapten Inf Ruhiat, Kepala pasar bantargebang winsy, Yuda Dirut PT javana, perwakilan Satpol PP Idang dan beberapa Perwakilan Pedagang pasar bantar gebang.

Acara tersebut diawali dengan pemberian arahan dari Kapolsek Bantargebang dengan menyampaikan, Pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk mencari solusi dan kata sepakat antara pihak PT javana dan para pedagang jangan sampai terjadi permusuhan agar renovasi pasar dapat segera dilaksanakan oleh PT javana. Tegas nya.

Danramil 05/Bantargebang turut menambahkan dalam arahannya, mengatakan "Saya selaku Danramil bersama jajaran akan turut membantu serta mendukung program relokasi, kami berdiri di tengah, dengan rapat ini mudah-mudahan ada jalan tengah yang bermuara dengan kata kesepakat agar relokasi ini bisa berjalan dengan aman dan tertib".ucap Danramil.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Babinsa Kel.Bantargebang Pelda Santosa, Serma Afrizal, Sertu Dwi Sunarto (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA