Danramil 05/Bantargebang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Bayan


Danramil 05/Bantargebang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid  Al-Bayan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat beserta Babinsa Pedurenan Peltu Ekwanudin, Pelda Sanusi dan Serma Luwarto  menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Bayan yang bertempat di Rt.03/12, Blok.R, Perum Zamrud, Kel.Pedurenan, Kec.Mustukajaya, Kota Bekasi. Minggu,(21/03/2021).

Pembangunan Masjid Al-Bayan diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim Perum Zamrud Blok R pada khususnya dan pada umumnya Kelurahan Pedurenan sekitarnya.

Hadir dalam acara tersebut Wali kota bekasi dr Rahamat effendi di wakili oleh (sekda ibu Dr. H.Reni Hendrawati M M.), Camat Mustikajaya ( Gutus Hermawan EP. S.ip), Anggota DPRD bp( Agus MM), Danramil  05/Btg ,(Kapten Inf. Ruhiat), Kapolsek Btg, Kompol Alam Nur SH yg di wakili (Bimaspol Bribka Misman), Ketua DKM masjid Al Bayan (Ir H. lukman Darmawan), Para Lurah Padurenan bp (Nasrudin lathif SE. ), Ketua pembangunan Masjid (Bp. H. Abdul kalam hajat), Ketua RW 12( bp H. Samhuri, Tomas bp totok, Babinsa 3.Kel. Padurenan,Serma Luwarto, Bimaspol Kel. Padurenan Bribka Misman serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Pedurenan.

Dalam sambutannya Sekda Kota Bekasi  menyampaikan, “Kita harus saling mendukung dalam pembangunan masjid Al-Bayan yang akan segera di laksanakan, saya juga berharap agar warga disekitarnya untuk memaklumi apabila berisik karena pembangunan ini"ungkapnya.

"Semoga pembangunan Masjid ini dapat kemudahan dari Allah SWT dan Sebentar lagi akan masuk bulan Ramadhan
Kita semua Harus tetap disiplin dengan protokol kesehatan karena masih masa pandemi virus covid 19".terang Dr.H.Reni 

Sementara itu, disela sela acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Bayan, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujarnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA