Danramil Pedan Bersama Muspika Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia


Danramil Pedan Bersama Muspika Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Klaten– Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Muspika Pedan melakukan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk lansia bertempat di Aula Kantor Desa Keden Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 15/03/2021 )

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja , Camat Pedan Marjana S.I.P , Wakapolsek Pedan Iptu Heri Wibowo , Kepala Puskesmas Pedan dr. Akhiyar Arifin, Kepala Desa Keden Agit Aditya putra ,  Babinsa Desa Keden , Bhabinkamtibmas Desa Keden dan Bidan Desa Keden.

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi kali ini diperuntukan kepada Lansia di Desa Keden Kecamatan Pedan , dengan lancarnya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac, agar masyarakat tidak ragu ragu untuk menerima vaksinasi.

Sedangkan menurut dr Arifin, maksud dan tujuan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin Sinovac tersebut.

”Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan semoga vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid19, ” Pungkas dokter. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA