Danrem 074 Warastratama Kunjungi TMMD Sengkuyung Di Klaten


Danrem 074 Warastratama Kunjungi TMMD Sengkuyung Di Klaten

Klaten – Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Dedy Suryadi S.I.P bersama Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P mengunjungi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Kerten Kec Gantiwarno Kab Klaten. Rabu (10/03/2021)

Kedatangan Danrem di Dampingi langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P dan disambut langsung oleh Drs Muhammad Nasir MM Kepala dinas Sosial pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan KB, Lilis Yuliati, SH.MM Camat Gantiwarno serta Suyadi, S.Sos Kades Kerten.

Pada kesempata tersebut Kolonel Dedy Suryadi,S.I.P mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk bersilaturohmi dan berkenalan sebagai pejabat Danrem 074 Warastratama yang baru sekaligus melihat langsung situasi wilayah Klaten serta pelaksanaan TMMD.

Menurutnya, saat ini masih pandemi Covid 19 bukan hanya Indonesia namun juga Negara lain, yang berdampak pada lambatnya laju perekonomian masyarakat. Dengan adanya vaksinasi yang telah dilaksanakan, akan dapat meningkatkan perekonomian dan kembali normal.

Danrem berharap Babinsa dan pejabat desa serta seluruh unsur yang ada dapat mengoptimalkan pemberdayaan di masyarakat yang ada, kenapa ada TMMD yaitu untuk mempermudah akses dari desa ke desa lainnya.

“ mudah mudahan nanti setelah selesai betonisasi jalan, akses desa ke desa akan lebih mudah sehingga dapat mendorong peningkatan ekonomi di masyarakat, “ kata Kolonel Dedy Suryadi,S.I.P.

Saat di Posko TMMD, Danrem juga memberikan sembako secara simbolis kepada warga Desa Kerten Kec Gantiwarno.

Usai meninjau Posko TMMD Kolonel Dedy Suryadi,S.I.P langsung meninjau perehaban mushola Istiqomah di Dukuh Kalijuweh Desa Kerten dan melanjutkan melihat pelaksanaan betonisasi jalan yang menghubungkan dua Provinsi yaitu Yogjakarta dan Jawa Tengah serta menghubungkan tiga kabupaten yaitu Klaten, Sleman dan Gunungkidul.

Sebelum meninggalkan Desa Kerten, Danrem juga meninjau pelaksanaan Bakti Sosial dan Pelayanan KB Kesehatan di Klinik Bersalin Desa Kerten Kec Gantiwarno Kab Klaten.

Kunjungan Danrem tersebut di ikuti juga oleh Letkol Caj Drs. Achsin, M.Si Kasiter Korem 074 /  Warastratama, Mayor Inf Tanjung Pasi Intel Korem 074/Warastrama, Mayor Inf Muayat Kapenrem 074/Warastrama, Mayor Inf Ustadi Rahmad Kasdim 0723/Klaten dan Perwira Staf Kodim 0723/Klaten serta Muspika Gantiwarno. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA