Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan



Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Jakarta. Pelaksanaan alih tugas di lingkungan TNI AD merupakan kesejahteraan serta bagian dari pengembangan karier bagi prajurit tersebut, seperti halnya hari ini anggota Yonarmed 11 Kostrad Letda Arm Gito Isbandi dan Letda Arm Joseph Krisnanto melaksanakan alih tugas dari Yonarmed 11 Kostrad ke ke satuan baru Kodam IV Diponegoro.

Acara pelepasan alih tugas dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Senin (08/03/2021).

Upacara pelepasan di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. serta di ikuti seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Pada acara tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad  menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang baik Letda Arm Gito Isbandi dan Joseph Krisnanto selama bertugas di Yonarmed 11 Kostrad, semoga hal-hal yang baik selama bertugas di satuan lama dapat dikembangkan di kesatuan baru, sehingga menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Danyonarmd 11 Kostrad berpesan, “Dengan adanya alih setatus dari golongan Bintara menjadi golongan Perwira, maka harus berupaya berpikir “strategis” dalam melaksanakan tugas dan pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas yang optimal,” ungkapnya.

“Jadikan pengalaman tugas di kesatuan lama untuk memicu dalam melaksanakan tugas yang lebih baik di kesatuan baru, serta tetap jalin silaturahmi,” pungkasnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA