Dari Natuna, Ny Hj. Nurhayati Hamid Rizal Apresiasi TMMD




Dari Natuna, Ny Hj. Nurhayati Hamid Rizal Apresiasi TMMD

NATUNA— Program TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021 yang dimulai sejak 1 Maret lalu pun masih terus dilaksanakan hingga sekarang. Kegiatan ini pun mendapat dukungan berbagai pihak.

Salah satunya adalah Ny Hj. Nurhayati Hamid Rizal yang merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna. Dirinya mengapresiasi kegiatan-kegiatan dalam rangka TMMD tersebut.

”Kami mendukung program TMMD ini, salah satunya yakni penyuluhan kesehatan tentang stunting dan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kecamatan Bunguran Timur hari ini,” katanya, Rabu (17/3/2021).

Istri Bupati Natuna ini mengatakan bahwa program TMMD masuk ke berbagai sendi di masyarakat dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Dinkes Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0318/Natuna karena telah menfasilitasi dalam pelaksanaan penyuluhan kesehatan tersebut.


Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Natuna turut mendukung program TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021. Dalam kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

”Dengan adanya TMMD ini, turut membantu pelaksanaan program-program Dinkes Kabupaten Natuna. Kami berharap TMMD ini berkelanjutan dan luaskan lagi jangkauannya,” ujar dia.

Dengan adanya penyuluhan tersebut, Hikmat berharap agar masalah stunting di Kabupaten Natuna dapat segera diatasi. 

”Dalam waktu dekat, masyarakat Natuna juga akan mendapatkan vaksin Covid-19. Diharapkan kepada masyarakat nanti kalau sudah ada jadwal vaksin, tidak perlu ragu karena InsyaAllah vaksin yang diberikan itu sudah dilakukan uji klinis dan halal,” paparnya.

(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA