Divif 2 Kostrad Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Madivif 2 Kostrad




Divif 2 Kostrad Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Madivif 2 Kostrad

Jakarta. Divif 2 Kostrad menggelar sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Satuan Kerja Divif 2 Kostrad TA 2021 berempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Jumat (12/3/2021).

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Asisten Perencanaan (Asren) Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos. yang bertujuan sebagai pedoman dalam membangun dan mengimplementasikan program Reformasi birokrasi secara baik.

Dalam arahannya Asren Divif 2 Kostrad mengatakan, bahwa membangun Zona Integritas dilingkungan kerja Divif 2 Kostrad merupakan kebijakan pemerintah mengenai reformasi birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi yang harus kita dukung sepenuhnya. Untuk itu, kita sebagai Satuan atau unit kerja harus bebas dari korupsi serta menganut birokrasi yang bersih dan melayani.

“Dengan adanya Sosialisasi Zona Integritas ini akan dapat menambah bekal pengetahuan tentang Zona Integritas bagi personil Divif 2 Kostrad, sehingga dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ungkapnya.

“Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Divif 2 Kostrad Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) memiliki target yang ingin dicapai, yaitu meningkatnya komitmen seluruh Satuan Kerja di jajaran Divif 2 Kostrad dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Divif 2 Kostrad Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” pungkas Asren Divif 2 Kostrad. (Penkostrad).


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA