Divif 2 Kostrad Menggelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program di Brigif R 9 Kostrad dan Yonif R 509 Kostrad




Divif 2 Kostrad Menggelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program di Brigif R 9 Kostrad dan Yonif R 509 Kostrad

Jakarta. Divif 2 Kostrad menggelar sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program (Dalprog) di Brigif R 9  Kostrad, acara ini dipimpin langsung Asisten Perencanaan (Asren) Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos, selama 2 hari bertempat di Mabrigif R 9  Kostrad dan Mayonif R 509  Kostrad, Jember. Jumat (19/3).

Sosialisasi Reformasi Birokrasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada pelaksana Reformasi Birokrasi di Satuan kerja Divif 2 Kostrad agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan zona integritas Satker menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Selain itu, juga di gelar Pengendalian Program (Dalprog) yang bertujuan agar tertib administrasi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran setahun ini serta meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan. 

Setelah menggelar sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program (Dalprog) serta memberikan pembekalan kepada pelaksana Reformasi Birokrasi di Satker Brigif Raider  9  Kostrad di lanjutkan sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program (Dalprog) ke Yonif Raider 509 Kostrad pada esok harinya.

Pada kesempatan ini, Asren Divif 2 Kostrad menyampaikan, “Acara yang diselanggarakan ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan persepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada Satuan jajaran Divif 2 Kostrad dengan pelaksanaan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Divif 2 Kostrad, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan optimal,” ujarnya.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA