FKKS Kecamatan Kramatjati Bantu Warga Korban Banjir dan Longsor di Batu Ambar


FKKS Kecamatan Kramatjati Bantu Warga Korban Banjir dan Longsor di Batu Ambar

 

Banjir di permukiman RT 17 dan 13 RW 02 Kelurahan Batu Ampar, Condet Jakarta Timur, telah mengakibatkan longsor pada lahan dan rumah warga, akibat derasnya arus air ketika aliran Kali Ciliwung meluap tersebut telah berdampak pada rusaknya bangunan masyarakat sekitar sungai. Dan untuk meringankan beban warga terdampak Banjir, Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Kecamatan Kramatjati menggelar aksi Bakti Sosial dengan membagikan Nasi Box.


Menurut Ketua FKKS Kecamatan Kramatjati, Hj Doratul Aliyah (Hj Yayah) bahwa longsor di daerah Condet Batu Ampar ini telah merusak rumah keluarga peserta didik, sehingga sebagai Pengurus dan anggota Komite Sekolah di Kramatjati ini, kami ingin meringankan beban mereka, dimana banjir disini juga berdampak pada warga, untuk itulah kami membantu makanan serta kebutuhan lain.


Kegiatan pembagian nasi box ini juga sebagai bentuk kepedulian Komite Sekolah pada mereka yang kurang mampu, dimana Program lain adalah Jumat Berkah, yang sudah dilakukan komite sekolah, namun untuk hari ini kami berikan pada warga Condet terdampak banjir dan longsor, kami juga bersyukur dimana warga masyarakat menyambut baik kehadiran Komite sekolah di masyarakat ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan bersama orang tua siswa peserta didik yang lain, harapnya. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA