Haji Mustafa Relakan Tanahnya Jika Nanti Dibutuhkan Untuk Pembangunan Jalan




Haji Mustafa Relakan Tanahnya Jika Nanti Dibutuhkan Untuk Pembangunan Jalan

Di Selemam, Dansatgas Sempatkan Ketemu Warga Dan Petani

NATUNA— Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan menyerahkan alat olahraga kepada warga Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Hal itu dalam rangka program non fisik TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021, di Gedung Sanggar Seni Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur pada Senin (15/3/2021).

Dalam kesempatan itu, dihadiri juga oleh Anggota Komisi III Fraksi Golkar, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Gerindra, Jarmin Sidik, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Kades Seleman, Bustami, Kepala BPD Desa Selemam, Abdi dan sejumlah warga. Selain penyerahan sarana olahraga tersebut, Dandim juga menyempatkan untuk meninjau lokasi pembukaan jalan program TMMD. Dimulai dari Desa Selemam menuju Desa Sebayar dengan berjalan kaki dan dilanjutkan menggunakan sepeda motor.

Dandim mengatakan bahwa Ia baru pertama kali mengunjungi Desa tersebut.

”Niat saya datang kemari adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Selemem. Karena selama saya menjabat menjadi Dandim 0318/Natuna, baru kali ini saya menginjakan kaki saya ke desa ini,” katanya.

Lebih lanjut, Dandim menyebut bahwa program fisik dalam TMMD ini adalah membuka jalan dari Desa Sebayar menuju Desa Selemam. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Selemam karena turut mendukung program tersebut.

”Kami berharap tentunya dengan dibukanya jalan ini dapat meningkatkan kesejateraan masyarakat dan dari sisi TNI, sebagai pertahanan. Dapat mempermudah akses jalan saat mengantar logistik bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya ada serangan dari lawan,” paparnya.

Di lokasi jalan Dansatgas menjumpai Haji Mustafa 58 thn petani yang memiliki lahan di sekitar jalan penghubung.

"  Suatu kehormatan Pak Dandim meninjau akses jalan penghubung di Desa Selemam " kata Mustafa.

Mustafa berharap nantinya jalan yang dibangun dilanjutkan hingga tembus di Desa Selemam, bahkan dirinya merelakan sebagian tanahnya dipergunakan untuk pelebaran jalan.

" Kami berharap pembangunan dilanjutkan sampai Selemam, silahkan tanah saya dipakai untuk jalan seperlunya agar bisa dinikmati " tutupnya.

(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA