Hari Libur Bukan Halangan, Babinsa Perwira Bersama Tiga Pilar dan Persobil BKO Lakukan PPKM Guna Cegah Penyebaran Covid-19


Hari Libur Bukan Halangan, Babinsa Perwira Bersama Tiga Pilar dan Persobil BKO Lakukan PPKM Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Hari minggu merupakan waktunya untuj berlibur bagi sebahian warga yang bekerja di kantor dan perusahaan swasta, namun tidak untuk para personil gabungan Operasi PPKM Skala Mikro di wilayah Kelurahan Perwira.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Hafidz Babinsa Perwira Koramil 03/Teluk Oucung Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga pilar dan ersonil BkO Yon2 marinir dan Yonif Mekanis 202 terus melakukan operasi PPKm Skala Mikro di Perumahan Bintang Metro Politan, Jln. Pluto Rt.01/Rw. 13 Kel Perwira Kec Bekasi Utara Kota Bekasi. Minggu (21/03/2021)

Dalam Kegiatan tersebut dilakukan himbauan protokok kesehatan kepada para pengguna jalan baik pejalan kaki ataupun pengemudi/penumpang kendaraan yang melintas dilokasi tersebut untuk selalu menaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

Tidak hanya itu dlama kegiata ini juga dilakukan pembagian masker sebanyak 50pcs bagi para warga yang melintas dan khususnya bagi warga yang tidak memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Perwira (Ibu.Isma yuslianti SH. MH) beserta staf Kel Perwira 10 orang, Sekel Perwira (Bpk Rd Arif Ridwan S. Sos), kasi Pem  ( Bpk  Taufik Tri Kuncahyo, SE.), Babinsa  Kel Perwira ( Sertu Hafidz), BKO Yonif 202/TM ( Serda Junior), BKO Marinir (Serka Heri) serta melibatkan Personel gabungan sebanyak 27 orang.

Kali ini Sebanyak 11 orang pelanggar protokol kesehatan yang diberikan ganjaran oleh personil gabungan operasi PPKN Skala Mikro dengan  memberikan Sanksi bagi para Pelanggaran Protokol kesehatan berupa tegurna lisan, sanksi fisik berupa push up serta  mengucapkan Pancasila.

Selama kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA