Himbau Prokes Di Depan Stasiun Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Polsek dan Personil BKO Tindak Pelanggar Dengan Push Up.


Himbau Prokes Di Depan Stasiun Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Polsek dan Personil BKO Tindak Pelanggar Dengan Push Up.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mencegah dan menekan angka positif Covid-19 Pelda Jatmiko Babinsa Kelurahan kranji Koramil 01/Kranji Bersama Polsek dan personil BKO Yonif mekanis 202 Lakukan Operasi PPKM Skala Mikro bertempat di  Depan Lampu merah Dan Depan stasiun kranji, Kel. Kranji Bekasi barat. 

Dalam kegiatan ini dilakukan Himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pembagian masker.

Tampak hadir dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Iptu Haryadi, personil BKO Yonif mek 202 pimpinan Pratu Buyung A Putra dan Babinsa kel. Kranji Pelda Jatmiko.

Pada kali ini sebanyak 8 orang warga pelanggar Prokes terjaring operasi PPKM Skala Mikro yang langsung mendapatkan Sanksi berupa teguran lisan, sanksi fisik berupa pus up dan menyanyikan garuda pancasila. Usai diberikan tindakan bagi para warga pelanggar prokes di wajibkan untuk mengucapkan janji untuk tidak mengulangi perbuatannya melanggar prokes.

Di tempat lain Danramil 01/Karanji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, "Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu komitmen untuk terus mendisiplinkan diri dalam melaksanakan protokol kesehatan, Hal ini dilakukan agar kita dapat mencegah serta menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kelurahan Kranji".ucap Danramil. 
     
Selama Kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Dokumentasi terlampir
Demikian dilaporkan, Ump. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA