HUT Persit Kartika Chandra Kirana PCBS ke 75 Sahli Kasad Ny. Tari Besar Harto Karyawan dan Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha Baksos Bagikan Sembako

*

HUT Persit Kartika Chandra Kirana PCBS ke 75 Sahli Kasad Ny. Tari Besar Harto Karyawan dan Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha Baksos Bagikan Sembako*

Kodim 0505/Jakarta timur - Pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Sahli KASAD Ny. Tari Besar Harto Karyawan beserta rombongan didampingi Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Ny. Mauli Rahyanto dan jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 JT Koorcab REM 051 PD Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako langsung ke warga yang sangat membutuhkan, dalam rangka menyambut HUT Persit Ke-75 yang dilaksanakan di RT. 05/11 jln. Karya bhakti Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Jumat. (19/03/2021).

Pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Ny.Tari Besar Harto Karyawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 JT korcab REM 051 PD Jaya beserta jajarannya dan warga masyarakat.

” Apresiasi dan rasa terimakasih atas dukungannya, sehingga kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako ini dapat dilaksanakan dengan baik”ucap Ny. Tari.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kita semua memahami dan merasakan dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19 sangatlah terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan menengah dan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu.

“Untuk itulah, dalam momentum HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 75 tahun 2021 ini, Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa berupaya mewujudkan kepeduliannya untuk berbagi terhadap sesama, salah satunya dengan melaksanakan pemberian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat menurunnya ekonomi warga ditengah suasana pandemi covid 19 ini.

”Diharapkan bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh warga masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan ini, benar-benar sangat terbantu sehingga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pemberian 100 Paket sembako yang di pimpin langsung oleh Pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Sahli KASAD Ny. Tari Besar Harto Karyawan dan untuk pembagian paket sembako selanjutnya oleh Danramil, Babinsa dan Satgas Padat karya RW.11 yang dipimpin oleh Bpk. Ipit Purwanto.

Hadir pada kegiatan Bakti sosial HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 adalah Ny. Tari Besar Harto Karyawan, Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Ny. Mauli Rahyanto, Pasi Pers, Pasi Ter Kodim 0505/JT, Danramil 08/Duren sawit, Babinsa, Lurah Pondok kopi, Satgas Padat karya dan warga RW. 11.

*Sumber Kodim 0505/JT*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA