Ibadah Minggu, Anggota Satgas TMMD Dekatkan Diri Pada Tuhan





Ibadah Minggu, Anggota Satgas TMMD Dekatkan Diri Pada Tuhan

Natuna - Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Natuna Ibadah Bersama Masyarakat  Ranai Kabupaten Natuna di Gereja Protestan Indonesia, Minggu (21/03/2021). 

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Natuna Ibadah Bersama Masyarakat  Ranai, Tingkatkan iman dan ketaqwaan, anggota Satgas TMMD ke-110 Tahun 2021  mengikuti ibadah hari minggu, yang dipimpin oleh Pengkhotbah Pendeta Emmanuelle Victory. 

Saat ditemui diakhir kegiatan, Bapak Pendeta Emmanuelle Victory selaku pengkhotbah menyampaikan bahwa " kami selaku warga masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada program TMMD ini yang sudah masuk ke Ranai, ucapnya

"Kami selaku jemaat dan semua majelis gereja sangat senang karena anggota satgas TMMD bisa berkumpul di gereja ini melaksanakan ibadah bersama sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita," Ujar Pendeta Emmanuelle. 

Personil Yang Ibadah: Pratu James, Pratu Jimmy, Prada Tancis, Prada Wesly. 

Pada kesempatan yang sama, Praka Rewan salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Selain itu juga untuk menangkal hal-hal negatif seperti minuman keras dan narkoba," ucap Pratu  Jimmy

(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA