Jadi Prajurit TNI Gratis


Jadi Prajurit TNI Gratis


Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin jalannya sidang Parade penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang I TA. 2021 Panda IV/Diponegoro di Balai Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kamis (18/3/2021).

Dalam sambutannya Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa sidang parade merupakan bagian dari tahapan proses kegiatan seleksi untuk memilih calon Prajurit Tamtama TNI AD sebanyak 550 orang. Sidang yang diikuti 1.650 orang itu nantinya akan dipilih untuk mengikuti seleksi tingkat Sub Panitia Pusat Kodam IV/Diponegoro sebanyak 1,5x alokasi pendidikan yaitu sebanyak 825 orang.

“Saya instruksikan agar panitia bisa membuktikan bahwa, TNI adalah milik masyarakat, artinya setiap calon memiliki kesempatan yang sama menjadi prajurit TNI AD tanpa dipungut biaya sekecil apapun” ungkapnya.

Untuk itu saya instruksikan kepada semua anggota tim seleksi agar benar-benar bertindak profesional, obyektif dan tidak mengabaikan prosedur yang telah ditentukan dalam memberikan penilaian. Hal ini penting guna mendapatkan calon-calon Prajurit yang pantas untuk memperkuat TNI AD dimasa yang akan datang. Pilihlah calon yang paling tepat dan terbaik diantara semua calon yang ada.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Dip Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Kaajendam, Kakesdam, dan Kajasdam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Dip)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA