Jajaran Kodim 0507/Bekasi Lakukan Patroli PPKM di Wilayah Kota Bekasi


Jajaran Kodim 0507/Bekasi Lakukan Patroli PPKM di Wilayah Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna memberikan edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Bekasi. Pada Minggu malam (21/3) anggota Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Senin (22/03/2021)

Kegiatan di awali dengan apel bersama tiga pilar di Koramil masing-masing, Menurut keterangan Pasiops Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi, Pelaksanaan Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tersebut dengan sasaran para pelaku usaha, pekerja, pedagang, hingga konsumen dan masyarakat yang terlibat dalam sektor usaha jasa kepariwisataan dan hiburan umum,ujarnya.

Lanjutnya, kita menghimbau dan mensosialilsasikan Perwalikota Bekasi Tahun 2021 kepada warga/masyarakat Kota Bekasi yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah untuk mengendalikan dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,”kata Pasiops. 

Ditempat lain Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, “Dalam pelaksanaan PPKM ini Pemkot terus meningkatkan koordinasi dengan unsur TNI khususnya Kodim 0507/Bekasi serta Polri dengan Polres Metro Bekasi Kota. Juga peran serta dari Satgas Penanganan Covid-19 secara khusus konsisten dalam melakukan pengamanan dan penanganan secara menyeluruh”.

“Di samping itu, Pemkot Bekasi juga fokus mengatur pencegahan Covid-19 terhadap pelaku usaha, pekerja, pedagang, hingga konsumen dan masyarakat yang terlibat dalam sektor usaha jasa kepariwisataan dan hiburan umum,” lanjutnya.

“Dan upaya pencegahan ini juga dimaksimalkan di berbagai sektor, seperti kesehatan, pendidikan, agama, tempat kerja, dan berbagai fasilitas umum lainnya yang diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkas Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto. 

Dalam pelaksanaan Patroli ini Unsur Tiga Pilar dimasing-masing Koramil terus bersinergi demi terwujudnya situasi yang lebih kondusif. (Sumber: Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA