Jl Mandor Demong Tidak Luput Dari Operasi PPKM Skala Mikro Oleh Babinsa Mustikasari Beserta Tiga Pilar



J

l Mandor Demong Tidak Luput Dari Operasi PPKM Skala Mikro Oleh Babinsa Mustikasari Beserta Tiga Pilar

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Operasi PPKM Skala Mikro terus dilakukan oleh tim gabungan TNI/POLRI dan aparatur pemerintahan dalam rangka penanganan Covid-19 diwilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Mustikasari Beserta Tiga Pilar melakukan sosialisasi serta himbauan protokol kesehatan dalam pelaksanaan operasi PPKM Skala Mikro yang bertempat di  Jl Mandor Demong RT 01/03  Kelurahan Mustikasari, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa (16/03/2021)

Pelaksanaan Himbauan tersebut ditujukan kepada para pelaku usaha, para pejalan kaki serta para pengguna/Penumpang kendaraan yang melintas di  Jl Mandor Demong Kelurahan Mustikasari, tidak hanya itu tim gabungan juga membagikan Masker sebanyak 100 pcs kepada Pengendara/Penumpang dan Pejalan kaki yang tidak memakai masker.

Bagi para pelanggar  protokol kesehatan yang terjaring operasi PPKM Skala Mikro ini langsung di berikan teguran lisan sanksi fisik berupa Pus Up dan sanksi pengucapan Pancasila serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan operasi PPKM Skala Mikro ini diantaranya, Kasi Kesos ibu Tati S SE., Kasipemtrantibum ( Bp Sohoul S.AP), Binmaspol Mustikasri. ( Aiptu Sarjono), Babinsa Kel. Mustikasri (Pelda Purmudi, Sertu Sutikno dan Serda Mu'amar), DP3A Kelurahan Mustikasari dan Staf Kelurahan Mustikasari.

Ditempat lain Kapten Inf Ruhiat selaku Danramil 05/Bantar Gebang mengajak serta menghimbau warga agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan "Kami himbau kepada warga masyarakat agar selalu disiplin pada protokol kesehatan dengan menjalankan 5M, Mencuci tangan, menjaga jarak memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA