Kampanye Bermasker, Koramil 06/Setiabudi Bagikan Masker di Pasar Manggis


Kampanye Bermasker, Koramil 06/Setiabudi Bagikan Masker di Pasar Manggis

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Koramil 06/Setiabudi  bersama Yon Arhanud 10/ABC dan Tiga Pilar menggelar kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Senin (15/03/2021). 

Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Setiabudi. 

Menurut Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf. Jefry, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19. 

“Kegiatan ini guna mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya memakai masker dimasa pandemi Covid-19", ungkap Mayor Inf. Jefry.

"Mudah-mudahan dengan menggunakan masker dengan benar sesuai aturan protokol kesehatan dapat melindungi kita dari bahaya penularan Covid-19", ujarnya.

"Pada kegiatan ini, selain membagikan masker, kita juga menghimbau dan menyampaikan edukasi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan", kata Danramil.

"Kita berharap masyarakat tetap disiplin melaksanakan anjuran protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”, tutup Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA