Karakter Petarung, Nina Siap Raih Ketua KNPI DKI

 


Karakter Petarung, Nina Siap Raih Ketua KNPI DKI


Musda KNPI DKI Jakarta segera digelar, beberapa nama mulai muncul di bursa kandidat. Nama Fitria Octarina, SE. Salah satu kandidat yg sangat di perhitungkan.


Bermodalkan kepemimpinan selama 2 periode berturut-turut di Jakarta selatan, Nina ( nama panggilan ) membuktikan kalau dirinya layak memimpin DPD KNPI DKI kedepan.


Dengan gaya kepemimpinan yg tegas dan merangkul serta merasakan suasana kebatinan teman2 OKP yang terhimpun dalam kepengurusan KNPI Jaksel, Nina berhasil membuat pemuda Jaksel solid, ber integritas dan kompak.


Nina yg pernah meraih Juara Nasional Pemuda Pelopor, berhasil mencetak kader terbaik KNPI mengikuti jejaknya meraih Juara Nasional juga Pemuda Pelopor.


Keberhasilan lain Nina adalah mampu membangun jaringan dan Sinergitas dengan Pemerintah Daerah, Swasta dan masyarakat terbukti dengan berhasilnya Kader KNPI menjadi Anggota legislatif (DPRD), Dewan Kota, Komisioner KPU, Panwas, FKDM, FPK, LMK, dll.


Kegiatan yg dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pun, banyak dilakukan diantaranya, Penggalangan Dana utk Yatim Piatu, Peduli Korban Banjir, Bantuan Sosial selama Pandemi Covid 19, Pengobatan gratis, donor darah dan banyak lainnya.


Dengan berbagai keberhasilannya dalam memimpin DPD KNPI Jakarta Selatan, tidak heran kalau Nina juga dipercaya oleh teman-teman DPD II KNPI Se-Indonesia menjadi Pimpinan dalam Silatnas.


Oleh karena itu, demi menjaga dan mengangkat Marwah KNPI DKI mari teman - teman Pimpinan OKP se DKI kita bersama - sama mengantarkan Sang Petarung FITRIA OCTARINA, SE. Menjadi Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA