Kodim 0504/JS Distribusikan 10 Ton Beras Dari Budha Tzu Chi Kapada Warga


Kodim 0504/JS Distribusikan 10 Ton Beras Dari Budha Tzu Chi Kapada Warga 

Kodam Jaya, Jaksel - Kodim 0504/Jakarta Selatan untuk kesekian kalinya dipercaya oleh Budha Tzu Chi, untuk mendistribusikan bantuan sosial. Kali ini bantuan berupa beras sebanyak 10 Ton yang diperuntukan bagi warga yang terdampak Covid-19, di wilayah Jakarta Selatan.

Hari ini Jum'at 12 Maret 2021 Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana berkesempatan menyerahkan secara simbolis kepada warga yang terdampak covid-19 di lingkungan  RT. 04, RW.02, Jln  Pinang  IV Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak, Jaksel.

Bantuan sosial berupa beras ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun masyarakat yang terdampak bencana alam melalui Koramil jajaran Kodim 0504/JS.

“Bantuan ini kita serahkan ke Koramil jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan", Kata Dandim 0504/JS 

"Koramil sudah mendata warga diwilayahnya, Jadi nantinya Babinsa akan menyalurkan bantuan ini kerumah warga", lanjutnya.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,” Pungkas Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Sementara itu Ketua RT. 04, RW.02, Kel. Pondok Labu Bpk. Niman mewakili warga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada warganya.

"Atas nama pribadi dan warga  RT. 04, RW. 02, Kel. Pondok Labu saya sangat berterima kasih atas perhatian dari Kodim 0504/JS, bantuan ini sangatlah bermakna bagi kami", Singkatnya.

Turut serta mendampingi Dandim 0504/JS saat penyerahan bantuan secara simbolis antara lain Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep sirajusyar'i Pasi Ter Dim 0504/JS Mayor Inf Sholikin, Lurah Pondok Labu Ibu. Nurul Baiti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA