KOMITMEN MENJALANKAN TUGAS SERTA JABATAN DENGAN BAIK, KOMANDAN KAL & PATKAMLA LANAL DUMAI TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

*

KOMITMEN MENJALANKAN TUGAS  SERTA JABATAN DENGAN BAIK,  KOMANDAN KAL & PATKAMLA LANAL DUMAI TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

Dalam rangka menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI AL agar setiap Jabatan Komandan KRI, KAL dan Patkamla membuat dan menandatangani Pakta Integritas yang menyatakan kesanggupannya untuk menjalankan tugas dan jabatanya sesuai dengan ketentuan  apa yang tertuang dalam Pakta Integritas. Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, memimpin langsung acara penandatangan Pakta Integritas yang dilaksanakan di gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai. Senin, (15/03).

Pada acara penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan oleh 2 pejabat Komandan KAL dan 6 pejabat Komandan Patkamla Lanal Dumai, Danlanal Dumai menyampaikan beberapa ketentuan yang tertuang dalam Pakta Integritas diantaranya menyatakan  Komitmen untuk menjalankan tugas dan jabatan dengan sebaik-baiknya, dan tidak melakukan penyalahgunaan wewenang jabatan untuk kepentingan pribadi. 

Danlanal Dumai menegaskan "Bila melanggar hal-hal yang telah menjadi ketentuan dalam isi pernyataan Pakta Integritas yang telah ditandatangani, saudara harus siap menghadapi segala konsekuensi, mulai dari hukuman disiplin hingga pidana sesuai ketentuan”

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA