Koramil 02/Pondok Gede Sambut HUT Ke 24 Kota Bekasi Bersama 3 Pilar Aparatur Kec. Pondok Gede Gelar Grebeg K3


Koramil 02/Pondok Gede
Sambut HUT Ke 24 Kota Bekasi Bersama 3 Pilar Aparatur Kec. Pondok Gede Gelar Grebeg K3 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M Danramil 02/Pondok Gede dan Plh. Camat Pondok Gede Ibu.  Tety Handayani, S.Ip  Pimpin apel Grebeg K3 (kebersihan, keindahan dan ketertiban) di Lapangan Stadion Mini Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin Rt 01/11 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu (06/03/2021) 

Kegiatan Apel tersebut libatkan Personel Koramil 02/Pondok Gede dan ratusan ASN (aparatur sipil negara) dari enam wilayah kelurahan sekecamatan Pondok Gede, Dalam Apelnya Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M, menyampaikan “Saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, untuk itu kita jangan lengah dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan melakukan 5 M”.ucap Danramil.

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan K3, dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi yang ke 24 Tahun 2021, yang mana tema yang diusung pada Hut Kota Bekasi kali ini adalah, "Kesejahteraan Masyarakat Dapat di tingkatkan Dengan Meningkatkan Ekonomi Kreatif",lanjut Dandramil.

“Sesuai dengan Tema pada HUT Kota Bekasi Ke 24 tahun ini, kami Koramil 02/Pondok Gede bersama jajaran siap mendukung pemkot Bekasi dalam mewujudkannya, guna mensejahterakan warga masyarakat yang ada di Kota Bekasi ini”. tegasnya.

“Tidak hanya itu, Disamping kita melaksanakan kegiatan K3, kami dari unsur Koramil dan pasukan BKO Marinir dan Paskhas bersama Aparatur terkait, tetap melaksanakan PPKM Mikro diwilayah Kecamatan Pondok Gede, sampai dengan Pandemi ini berlalu.” Tutup Danramil.

Dalam pelaksanaannya grebek K3 ini dilakukan secara bersama-sama demi mewujudkan kebersihan, keindahan serta kenyamanan dilingkungan sekitar dengan sasaran pembersihan disekitar Stadion Mini Pondok Gede dengan membersihkan parit serta saluran air dengan memotong rumput yang tumbuh dipinggir saluran air maupun di sekitar lapangan stadion.

Kegiatan grebek K3 ini juga dilakukan di sepanjang Jalan Raya didepan Stadion Mini Pondok Gede sampai dengan depan Kantor Kecamatan Pondok Gede dengan melakukan Pembersihan dan pengangkutan sampah serta Penebangan Pohon yang sudah mengarah ke jalan raya dan menutupi jaringan kabel listrik untuk menambah keindahan dan juga kerapihan.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Plh. Camat Pondok Gede Ibu. Tety Handayani, S.Ip, Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M., Baton BKO Paskhas Denhanud 421 Halim PK, Serma. Wuryanto, personil BKO dari Marinir, Ka UPTD Dishub Kec. Pondok Gede, Bpk. Ali, Ka UPTD LH Ibu. Kokom dan Para Lurah di Jajaran Kec. Pondok Gede. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA