Koramil Karangdowo Rutin laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Koramil Karangdowo Rutin laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Klaten  - Pelda Sunarto beserta 3 Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten,Bersama Polsek Karangdowo  Briptu Aditya Melaksanakan Operasi masker di Toko Bangunan Bpk Anggit Jalan karangdowo- Pedan,Kecamatan Karangdowo kabupaten Klaten.Kamis (04/03/2021)

Pelda Sunarto Mengatakan dengan di perpajangnya masa PPKM kegiatan Pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan  ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar tidak tercipta klaster baru dimasyarakat.

Himbauan ajakan kepada seluruh pengunjung toko bangunan, maupun pengguna jalan melintas jalan raya Karangdowo selalu di ingatkan agar tetap memakai masker.Terkait kondisi yang sampai saat ini kasus covid 19 masih meningkat.

Hal ini untuk pencegahan mari bersama sama peduli dan waspada dengan bahaya covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo. Himbauan terus di sampaikan Memakai masker , sering - sering mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Briptu Aditya mengatakan Kegiatan ini akan terus di lakukan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo  untuk menekan penyebaran virus Covid 19 perlu kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“ Dengan Himbauan rutin untuk menyadarkan masyarakat agar waspada dan peduli dengan bahayanya covid 19, “ ungkap Briptu Aditya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA