Koramil Manisrenggo Kodim Klaten Ikuti Musyawarah Desa Dan Sosialisasikan Prokes


Koramil Manisrenggo Kodim Klaten Ikuti Musyawarah Desa Dan Sosialisasikan Prokes

Klaten -  Pelda Toni Yulianto Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan musyawarah desa di Balai desa Solodiran Kec Manisrenggo, Kab Klaten. (15/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 12/Manisrenggo yang diwakili Pelda Toni Y, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi S.H, Ketua RAPI Kab Klaten Mariadi dan pengurus, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Haryono, dan Bhabinkamtibmas Polsek Manisrenggo Aipda Joko Susilo.

Selain itu tampak hadir pula Sekdes Solodiran H.Suwardi,Ketua DPP Kowil Bambang Wibowo dan juga Perwakilan Anggota RAPI Kabupaten Klaten.

Kegiatan di awali dengan Do'a berlanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars RAPI, Sambutan Ketua RAPI Kab Klaten Mariadi, Sambutan Muspika oleh Kapolsek Manisrenggo, Acara Inti Musyawarah RAPI,Ramah Tamah dan di tutup dengan Doa.

Dalam kesempatan tersebut Bati Tuud Koramil 12 Manisrenggo Pelda Toni Yulianto, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Danramil karena beliau ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Pelda Tony juga berharap, dengan masih adanya wabah Covid 19, seluruh unsur agar selalu berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pendisiplinan protokoler kesehatan, selain itu juga ikut andil dalam pembangunan melalui bantuan komunikasi radio antar penduduk.

Sementara menurut Mariadi, dalam pelaksanaan musyawarah kali ini dengan Tema dengan terbentuknya RAPI Lokal, kita ciptakan anggota RAPI yang santun, berkomunikasi, mandiri, berkualitas serta ber Edukasi Tinggi.

“ dengan segala kemampuan komunikasi, mari kita bantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 dan juga memaksimalkan komunikasi yang ada yaitu Radio yang masih diminati masyarakat, “ kata Ketua RAPI Klaten.

Kegiatan musyawarah tersebut dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan sehingga dapat terhindar dari covid 19. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA