Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Koramil 17/Karangdowo Tak Henti-hentinya Laksanakan Gakplin Prokes


Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Koramil 17/Karangdowo Tak Henti-hentinya Laksanakan Gakplin Prokes

Klaten – Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/ Klaten menggelar penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM berbasis Mikro,Di swalayan Sri ayu Kamis.(11/03/2021).

Serma Winarno  bersama 3 Anggota turun ke Swalayan Sri ayu dan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang mewabah saat ini.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan disekitaran Kecamatan Karangdowo untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Serma Winarno menyampaikan dirinya secara rutin  menggelar kegiatan penegakan disiplin prokes Tersebut untuk selalu mengingatkan warga masyarakat pengunjung Swalayan Sri ayu akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga setempat serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari Virus Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari” Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA