Linmas, Mitra Jaya Bantu Lakukan Operasi PPKM Bersama Babinsa dan Tiga Pilar Jatirahayu


Linmas, Mitra Jaya Bantu   Lakukan Operasi PPKM Bersama Babinsa dan Tiga Pilar Jatirahayu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan Pelaksanaan PPKM Skala mikro di wilayah kel jatirahayu Koramil 02/Pondok Gede terus dilakukan hal ini karena masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Seperti hari ini Jumat Tanggal 19 Maret 2021 pukul 09:00 Wib, Sertu Maryanto Babinsa Jatirahayu Koramil 02/Pondok Gede Kodom 0507/Bekasi dibantu Linmas, Mitra jaya dan tiga pilar lakukan PPKM di Jalan Masjid Perempatan Rawa Bacang Rt:06 Rw:13 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. 

Mengawali kegiatan tersebut dilaksanakna terlebih dahuli Apel Gabungan Di Lokasi PPKM.

Usai pelaksanaan apel personil gabungan PPKM langsung menuju lokasi pelaksanaan dengan melakukan Himbauan kepada warga Pejalan kaki dan Pengendara Roda dua dan Roda empat Yang Tidak Memakai Masker dan juga pembagian masker.

Tampak Hadir dalam PPKM tersebut Amiruddin S.ap Mm (Lurah), Subur Saleh S.ap (Kasi Permasbang), Sertu Maryanto (Babinsa), Tni-Au (Kopaskhas), Ipda Wawan (Kapospol), Dishub, perwakilan Staf Kelurahan, anggota Linmas dan anggota Mitra Jaya dengan melibatkan sekitar 24 orang personil gabungan.

Kali ini masih ditemukan sekitar 15 orang warga yang melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker. Di tempat tersebut juga dilakukan penindakan bagi para pelanggar dengan diberikan teguran lisan, sanksi fisik berupa Pus Up, menyanyikan indonesia raya dan Mengucapkan Pancasila.

Kegiatan ini juga dilakukan pembagian masker kepada warga yang melintas di tempat tersebut, baik para pelanggar prokes atau pun Warga Pejalan Kaki Maupun Pengendara Roda dua dan Roda empat.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag., MM., Mengatakan "Kami bersama sama tiga pilar yang dibantu oleh linmas dan mitra Jaya serta personil BKO, akan terus melakukan himbauan Protokol Kesehatan dengan selalu melaksanakan 5M, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah".tutur Danramil.  (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA