Malam Pun Jadi, Babinsa Bersama Tiga Pilar Jatisampurna Terus Dilakukan PPKM Skala Mikro Untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan Warga


Malam Pun Jadi, Babinsa Bersama Tiga Pilar Jatisampurna Terus Dilakukan PPKM Skala Mikro Untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan Warga

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka penanganan musibah Covid-19 diwilayah Kota Bekasi Khususnya Kelurahan Jatisampurna, Serma Paran Babinsa Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Jatisampurna Terus lakukan PPKM Skala Mikro Untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan Warga bertempat di Depan Kel Jatisampurna Kec Jatisampurna Kota Bekasi. Kamis (18/03/2021) malam pukul 20.00.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel di halaman kelurahan Jatisampurna pimpinan Kasi Permasbang Ibu Nurjanah SE, yang langsung diarahkan pelaksanaanya oleh Serma Paran.

Pelaksanaan PPKM Skala Mikro ini bertujuan untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Jatisampurna, dengan melakukan Woro woro di Jln raya Pasar Kranggan Depan Kelurahan serta Himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga Pejalan kaki dan Pengendara/penumpang kendaraan yang melintas di jalan raya depan kelurahan jatisampurna.

Tidak hanya itu dalam kegiatan ini Babinsa beserta Tiga Pilar membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. sebanyak 11 warga yang masih belum sadar protokol kesehatan diberikan teguran lisan serta mengucakan janji untuk tidak mengulanginya lagi.

Tampak hadir Kasi Permasbang (Ibu Nurjanah SE), Staf Kelurahan ASN Endang S .SoS, ASn Andi dan Babinsa Kel Jatisampurna (Serma Paran dan Serda Iwan) 2orang  Mitra Jaya, 3 orang Linmas. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA