Menyambut HUT Ke-60 Kostrad, Yonif Raider 754 Kostrad Berbagi Kasih sengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan





Menyambut HUT Ke-60 Kostrad, Yonif Raider 754 Kostrad Berbagi Kasih sengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan 

Jakarta. Prajurit Yonif Raider 754/ENK Kostrad  memberikan sembako kepada anak yatim piatu di Panti asuhan Hidayatush Shibyan beralamat di Jl. Suri Mekar, Kel. Otomona, Kec. Mimika Baru, Kab. Mimika, Jumat (05/03/21). 

Pada kegiatan tersebut prajurit menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok kepada pengurus yayasan. 

Danyonif Raider 754/ENK Kostrad Mayor Inf Doni Firmansah menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-60  Kostrad saja, melainkan suatu kegiatan yang biasa kami laksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah kami. 

"Semoga dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban panti asuhan dalam menjaga dan mendidik para anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut," sambung Danyonif. 

Dalam kesempatan tersebut pengurus panti asuhan, Ustaz Prayetna menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 754/ENK Kostrad atas bantuan yang telah diberikan. 

"Kami sangat senang mendapatkan bantuan sembako dari bapak-bapak TNI khususnya Yonif Raider 754/ENKKostrad, bantuan yang ada ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya," ucapnya. 

"Selamat ulang tahun ke-60 untuk Kostrad, semoga kedepannya Kostrad dapat mencetak prajurit yang profesional dan dicintai rakyat," tutupnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA