Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Rapat Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad Tahun 2021



Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Rapat Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad Tahun 2021

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), memimpin Rapat Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad tahun 2021 bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (17/3/2021).

Rapat Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad tahun 2021 ini bertujuan sebagai persiapan dalam pelaksanaan Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad tahun 2021 yang akan di gelar di Madivif 2 Kostrad pada tanggal 22-23 Maret 2021 sebagai sarana komunikasi dua arah antara Pimpinan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan Para Komandan Satuan Jajaran sampai dengan tingkat Komandan Peleton.

Pada Apel Komandan Satuan kali ini mengambil tema, “Reaktualisasi Peran Komandan Satuan Dalam Membangun Satuan Yang Profesional, Adaptif, dan Dicintai Rakyat”.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Rapat ini merupakan forum untuk membahas permasalahan-permasalahan yang masih di hadapi dalam pelaksanaan Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad tahun 2021 nantinya,” ujarnya.

“Titik berat pada pelaksanaan Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad tahun 2021 adalah memanfaatkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan manajerial para Komandan Satuan sehingga terwujud kesiapan operasi Satuan yang optimal dalam mendukung tugas pokok Kostrad,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan, serta kepemimpinan lapangan para Komandan Satuan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA