Peduli Kebersihan Lingkungan, Pos Napan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Adakan Jumat Bersih

 


Peduli Kebersihan Lingkungan, Pos Napan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Adakan Jumat Bersih

Jakarta. Sinegritas TNI dan Masyarakat kembali diperlihatkan dalam karya bhakti Jumat bersih membersihkan Desa di Dusun Niffu Kopu dan Oelmasi, Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Timur Utara, Provinsi NTT. Jumat (12/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota Pos Napan Bawah mengajak masyarakat Desa Napan untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan jalan dengan membabat rumput-rumput disekitar jalan yang sudah mulai tumbuh tinggi menutupi jalan, dimana jalan tersebut merupakan jalan penghubung Dusun Niffu Kopu dan Dusun Oelmasi, sejauh kurang lebih 1 Km jalanan dibersihkan oleh anggota Pos Napan Bawah bersama masyarakat.

Hadir pula Kepala Desa Napan a.n. Bapak Marselius Siki (43) turut membantu kegiatan Jumat bersih tersebut.

"Kegiatan ini telah disepakati oleh Kepala Desa dan anggota Satgas RI-RDTL Pos Napan Bawah untuk dilaksanakan rutin setiap minggunya agar terciptanya kebersihan di Desa Napan ini," tutur Letda Arm Erzan Fathurahman selaku Komandan Pos Napan Bawah.

Sementara itu, Marselius Siki selaku Kepala Desa setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad yang telah membantu dan peduli terhadap desa kami, yang sudah mau mengajak masyarakat untuk membersihkan jalan di Desa ini. 

"Berkat adanya kegiatan Jumat bersih ini masyarakat menjadi sadar akan kebersihan lingkungan disekitarnya," ujar Bapak Marselius Siki. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA