Pencegahan Covid-19, Kodim 0504/JS Bagikan 500 Masker dan Hand Sanitizer


Pencegahan Covid-19, Kodim 0504/JS Bagikan 500 Masker dan Hand Sanitizer 

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat akan aturan protokol kesehatan. Sore ini Senin 15 Maret 2021 Kodim 0504/Jakarta Selatan bagikan  500 masker dan 50 botol (250 ml) Hand Sanitizer di Pasar Kebayoran Lama.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., didampingi oleh Danramil 04/Kby. Lama Mayor Inf Iswanto, Pasi Ter Dim 0504/JS Mayor Sholikin beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP.

Terpantau di lokasi pembagian masker dan Hand Sanitizer dilaksanakan dengan berkeliling pasar, selain itu petugas dengan pengeras suara juga menyampaikan himbauan prokes.

Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.,
saat di ditemui oleh media menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini untuk mendukung gerakan bermasker dimasa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang bertujuan untuk mencegah penularan virus covid-19  khususnya di Jakarta Selatan", kata Kasdim.

"Pada kegiatan kali ini selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan, kita juga membagikan masker dan Hand Sanitizer", ungkap Kasdim.

Pada kesempatan itu Kasdim
juga menyampaikan harapannya agar warga taat menerapkan protokol kesehatan

"Dengan kegiatan ini, kita harapkan masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi aturan prokes, dengan disiplin prokes mudah-mudahan penularan virus covid-19 dapat di kendalikan", singkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA