Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta


Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta


JAKARTA.Setelah beberapa bulan lalu terbentuk, baru pada hari ini, tanggal 9 Maret 2021, Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) mengadakan audensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta. Ini disebabkan masih berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga kegiatan berkumpul sebisa mungkin dikurangi.

Ketua Umum IKBK, Abdul Latip Marasabessy mengatakan maksud dari audiensi adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan Ormas ikatan keluarga besar  Kailolo (IKBK) ke Kesbangpol DKI Jakarta, agar kedepannya diharapkan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi antara ormas khususnya IKBKB dengan pemerintah, sehingga jalinan kerjasama yang semakin erat.

Pada kesempatan ini, Abdul Latip Marasabessy juga melaporkan program-program ormas Ikatan keluarga besar Kailolo IKBK yang insyaallah menjadi fokus ikbk dan juga kegiatan sosial lainnya yang tentunya hal ini langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta sesuai dan sejalan dengan program-program pemerintah DKI Jakarta khususnya pada masa pandemi.


Rencana kegiatan kedepannya yang sesuai dengan program kerja IKBK juga dipaparkan, dengan harapan Badan Kesbangpol DKI Jakarta dapat membantu dan bersinergi sehingga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan berikutnya dapat lebih luas lagi dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga Kailolo yang ada di Jakarta. Sehingga maju kotanya dan bahagia warganya dapat terwujud sesuai niat baik dari bapak gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri menyambut baik kunjungan Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK), serta memberikan nasehat dan masukan terkait ormas di DKI Jakarta,Dia juga mengucapkan selamat bekerja untuk pengurus DPP ikatan keluarga besar Kailolo IKBK.
Insyaallah kita akan bersinergi antara Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dengan IKBK dalam Kegiatan-kegiatan positif yang langsung dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat , tutup kepala kesbangpol.

Pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan dan penuh kehangatan ini dimanfaatkan oleh ketua IKBK dengan memberikan cendramata IKBK bergambar burung maleo dan profil IKBK.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA