Peran Aktif Koramil Ngawen Saat TMMD di Kerten


Peran Aktif Koramil Ngawen Saat TMMD di Kerten

Klaten - Koramil 08 Ngawen ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0723/Klaten TA. 2021 di Desa Kerten, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten (13/03/2021)

Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2021 yang dilaksanakan di Desa Kerten Kecamatan Gantiwarno, terlihat kemanunggalannya TNI dengan Masyarakat. 

Dari pagi sudah terlihat kesiapannya warga, mulai dari pemuda pemudi sampai ibu - ibu guyub, bahu membahu dalam mengerjakan pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD berupa betonisasi jalan.

Meskipun sudah berjalan satu minggu lebih telah nampak ke akraban warga dengan salah satu anggota koramil 08 Ngawen yang berpartisipasi dalam kegiatan pengecoran jalan tersebut.

Mereka kelihatan guyub saling bekerja sama, bahu membahu dalam kegiatan Pengecoran jalan.

"Saling kerjasama yang kompak serta sesuai tugas kerja masing- masing, dengan hal itu maka nantinya akan bisa terus terjalin keakraban dan tercipta kerjasama yang baik," ucap Sertu Badri Anggota Koramil 08 Ngawen.

Suparto salah satu warga Desa Kerten mengatakan bahwa dirinya bangga karena warga dan bapak - bapak tentara saling guyub,rukun, saling bekerja sama. 

"saya berharap kerukunan ini tetap berlanjut walaupun TMMD nantinya sudah selesai",pungkasnya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA